Liga Indonesia

Timnas Indonesia Dipermalukan Malaysia, Ini Respons Tegas nan Menohok Ala Coach Justin

Jumat, 6 September 2019 16:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Teknik Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana.

INDOSPORT.COM – Usai kekalahan memalukan Timnas Indonesia dari Malaysia, banyak orang memberikan pendapatnya terkait hasil itu tak terkecuali Justinus Lhaksana atau yang biasa akrab disapa Coach Justin.

Timnas Indonesia memang mengalami kekalahan memalukan dari Malaysia dalam laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sempat unggul dua kali melalui Beto Goncalves, Timnas Indonesia akhirnya menyerah 2-3 dari Malaysia.

Hasil itupun begitu menggemparkan dan membuat banyak suporter Timnas Indonesia patah hati karena mereka mengira kalau skuat asuhan Simon McMenemy mampu meraih kemenangan. Tapi ternyata Malaysia memang terlihat lebih siap untuk menang.

Sontak hasil memalukan dari Timnas Indonesia itu langsung menjadi buah bibir di mana banyak orang yang memberikan pendapatnya. Tak terkecuali direktur teknik Timnas Futsal Indonesia, Coach Justin yang memberikan respons tegas nan menohok.

“Tidak heran sih, kita selalu merasa kita paling top padahal tidak sama sekali,” ungkap Coach Justin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Saat ditanya apakah Timnas Indonesia masih punya peluang untuk lolos dari babak grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Coach Justin pun memberi jawaban tegas nan menohok.

“Tidak,” tegas Justinus Lhaksana.

Peluang Timnas Indonesia sendiri memang terbilang menjadi menipis untuk lolos dari grup G pasalnya laga kandang melawan Malaysia adalah yang rintangan termudah. Selanjutnya Timnas Indonesia perlu melawan Thailand, Vietnam, hingga Uni Emirat Arab.

Coach Justin sendiri yang memang merupakan salah satu pengamat sepak bola tersohor di Indonesia saat ini sedang disibukan dengan sebuah agenda besar. Yaitu mempersiapkan Timnas Futsal Indonesia agar bisa lolos ke Piala Dunia.