Liga Indonesia

Betapa Senangnya Ezra Walian Bisa Gabung dengan PSM Makassar

Sabtu, 7 September 2019 19:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Ezra Walian (kiri) dan Munafri Arifuddin (kanan) Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Ezra Walian (kiri) dan Munafri Arifuddin (kanan)

INDOSPORT.COM - Ezra Walian resmi diperkenalkan sebagai rekrutan keempat PSM Makassar jelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Pemain naturalisasi itu merasa bangga dirinya dapat bergabung dengan klub besutan Darije Kalezic.

“Saya bangga bisa bergabung di klub sebesar PSM Makassar,” ungkap Ezra saat sesi perkenalan dirinya di Media Center Stadion Andi Manttalatta, Makassar, Sabtu (7/9/19).

Sebelumnya, Ezra telah menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun bersama kampiun Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 tersebut.  

Penyerang berusia 21 tahun ini juga mengaku jika sudah berbicara banyak dengan Darije terkait hal-hal apa saja yang akan ia dapatkan jika dirinya bergabung dengan Pasukan Ramang. Sang pelatih juga menjadi salah satu alasan Ezra untuk datang ke klub tersebut.

“Saya sudah mengenal Darije, dia sangat dikenal di Belanda dan saya pun mengenalnya. Oleh karena itu saya memilih PSM,” ujarnya.

Alasan lain yang membuat yakin Ezra Walian memilih PSM Makassar karena klub tersebut juga memberi kesempatan untuk pemain muda bermain. Tak hanya itu, PSM juga memiliki alasan serupa yakni berambisi untuk meremajakan skuad dan gemar memainkan pemain muda untuk memeperkuat perfoma tim di lapangan. 

Penulis: Suci Hardiyanti