Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1 Masih Dibuka, PSIS Terus Berburu Pemain

Sabtu, 7 September 2019 10:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSIS Semarang tampaknya belum akan selesai dalam memburu pemain dalam bursa transfer kompetisi Shopee Liga 1 paruh musim kali ini. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang tampaknya belum akan selesai dalam memburu pemain dalam bursa transfer kompetisi Shopee Liga 1 paruh musim kali ini.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tampaknya belum akan selesai dalam memburu pemain dalam bursa transfer kompetisi Shopee Liga 1 paruh musim kali ini.

Beberapa waktu lalu, pelatih kepala Bambang Nurdiansyah telah menyatakan keinginannya untuk mendatangkan beberapa pemain lokal di setiap posisi guna menghadapi putaran kedua yang akan dimulai pekan depan.

Guna merealisasikan keinginan sang pelatih, pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar terus melakukan komunikasi dengan beberapa pemain incaran yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Proses mencari pemain masih terus berjalan, namun kami belum bisa menyebutkan nama-namanya karena mereka masih terikat kontrak dengan klub," ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Sabtu (7/9/2019) pagi.

"Beberapa pemain di posisi stopper dan gelandang serang masih melakukan komunikasi dengan kami, namun untuk siapa orangnya tunggu kalau sudah ada kata sepakat dan sang pemain sudah menandatangani kontrak," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Sejauh ini, PSIS baru mendatangkan satu pemain lokal yakni Finky Pasamba yang berposisi sebagai gelandang serang. Di posisi lainnya mereka belum menemukan sosok yang tepat untuk mengganti pemain yang telah hengkang dari tim.

Selain itu, pihak Laskar Mahesa Jenar juga masih memantau dua pemain yang tengah melakukan seleksi yakni Ardi Yuniar dan M Tegar Pribadi. Kedua pemain ini belum disodori kontrak oleh PSIS Semarang karena belum mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih.