Liga Indonesia

Demi Layani Fans PSIS, Panser Biru Buka Store Kedua

Sabtu, 7 September 2019 18:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Kelompok pendukung PSIS Semarang, Panser Biru dalam waktu dekat akan segera membuka store kedua. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Kelompok pendukung PSIS Semarang, Panser Biru dalam waktu dekat akan segera membuka store kedua.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter pecinta PSIS Semarang yakni Panser Biru terus memberikan gebrakan inovatif dalam mendukung klub kebanggaannya.

Kali ini yang dilakukan mereka bukan hanya kreatifitas di lapangan, namun aksi di luar lapangan yang cukup baik untuk kemajuan organisasi suporter ini kedepannya.

Panser Biru dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan store keduanya setelah sebelumnya berhasil membangun store pertama yang terletak di Kota Semarang.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk melayani fans PSIS yang memiliki animo cukup tinggi dalam membeli merchandise klub.

"Tujuan kami mendirikan store kedua untuk memudahkan masyarakat khususnya suporter PSIS yang original dari Panser Biru," ujar ketua umum Kepareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (07/09/19).

Panser Biru Store II akan dibuka di daerah Ngaliyan yang notabene terletak di Kota Semarang bagian barat, sementara store sebelumnya terletak di Jalan Sriwijaya yang berada di tengah Kota Lumpia.

Pemilihan tempat pun ternyata ada tujuannya, organisasi suporter PSIS yang berdiri sejak tahun 2001 ini memang ingin memudahkan masyarakat Semarang barat dan sekitarnya.

"Supaya teman-teman dari arah barat seperti Kendal dan sekitarnya lebih dekat kalau mencari jersey, kebetulan ada salah satu anggota korwil yang memiliki ruko tersebut sehingga kami pilih tempat baru ini," imbuh Kepareng.

Orang nomor satu di Panser Biru ini berharap store kedua bisa ramai dan menjadi tujuan masyrakarat dalam mencari pernak-pernik khas PSIS.

Selain itu, pemasukan yang didapat juga bisa untuk menghidupi roda organisasi suporter supaya lebih aktif dan kreatif dalam mendukung PSIS Semarang bertanding di Liga 1 2019.