Liga Inggris

Jadi Andalan, Wonderkid Chelsea Ini Dapat Latihan Khusus dari Lampard

Sabtu, 7 September 2019 11:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat latihan khusus dari Frank Lampard. Michael Regan/Getty Images. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat latihan khusus dari Frank Lampard. Michael Regan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Mason Mount, mendapat pelatihan khusus dari Frank Lampard untuk meningkatkan kemampuan finishing-nya.

Mount menyatakan dirinya ingin menyumbang lebih banyak gol lagi untuk The Blues baik di Liga Inggris maupun kompetisi internasional lainnya. Tak ayal, ia tidak keberatan untuk mendapat latihan khusus dari Lampard supaya tendangannya makin tajam.

"Jelas sekali saya bicara dengannya setiap hari, terutama setelah pertandingan, membuat saya makin yakin. Dia (Lampard) selalu memberitahukan bahwa penampilan saya bisa makin baik," ujar Mount dilansir laman berita Metro.

"Saya selalu bicara dan belajar hal baru darinya tiap hari. Setiap kali usai latihan, kami kerap lakukan latihan finishing bersama dan tidak ada orang lain yang bisa mengajari saya selain dirinya," tutup Mount.

Sejauh ini Mason Mount sudah tampil empat kali dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris 2019/20 bersama Chelsea. Tercatat, pemain berusia 20 tahun itu telah menyumbang dua gol.

Sebelumnya, Mount memiliki catatan apik ketika masih tergabung dengan klub Eredivisie Belanda, Vitesse, dengan mencetak 14 gol dalam 39 penampilannya. Hal ini pun sempat membuat timnya meraih predikat Eredivisie Team of the Year 2017/18.

Namun Mason Mount merasa ingin belajar lebih banyak lagi dari Lampard yang notebene salah satu ikon besar The Blues. Legenda yang kini melatihnya itu tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia pada masanya.

Lampard tercatat sudah membubuhkan 211 gol dalam 648 penampilannya di keseluruhan kompetisi bersama Chelsea. Rekor catatan yang cukup bagus itu tak heran membuat Mount makin bersemangat untuk berguru dengan Lampard.