Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Misi Bandung United Jauhi Degradasi

Sabtu, 7 September 2019 08:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2019 hari ini, Sabtu (7/9/19), memanggungkan dua laga, salah satunya melibatkan klub satelit Persib Bandung, yakni Blitar Bandung United.

Blitar Bandung United akan dijamu tuan rumah Persibat Batang di Stadion M. Sarengat, Batang. Kedua tim sama-sama mengusung misi meraih poin penuh demi menjauhi zona degradasi.

Terlebih lagi, Persibat tidak ingin kembali gagal menang di kandang usai ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2.

“Untuk pertandingan besok kami memiliki keinginan meraih tiga poin setelah sebelumnya kami kehilangan poin. Kami akan berkerja keras walaupun memang tak mudah,” ujar pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak.

Bandung United saat ini masih tertahan di posisi ketiga terbawah klasemen sementara Grup Barat, hanya setingkat di bawah Persibat Batang dengan selisih satu poin.

Kemenangan akan membuat salah satu dari Persibat Batang dan Bandung United menjauh dari zona degradasi meski jarak dengan tim peringkat 8 masih sangat jauh, yakni 11 poin.

Sementara itu, satu laga yang tidak kalah sengit di Wilayah Timur mempertemukan Madura FC vs PSBS Biak Numfor di Stadion A. Yani, Sumenep.

Madura FC yang kini dilatih Agus Yuwono siap mengantisipasi permainan PSBS Biak. Kubu tamu belum lama ini meraih kemenangan 2-1 atas Persatu Tuban.

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019

15.30 WIB - Persibat Batang vs Blitar Bandung United di Stadion M. Sarengat, Batang

15.30 WIB - Madura FC vs PSBS Biak di Stadion A. Yani, Sumenep (Live TV One)