Liga Indonesia

Jeda Paruh Musim, Manajemen PSM Makassar Benahi Stadion Andi Mattalatta

Sabtu, 7 September 2019 11:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Stadion Andi Mattalatta milik PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Stadion Andi Mattalatta milik PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar bergerak cepat memanfaatkan jeda paruh musim Shopee Liga 1 2019 untuk kembali membenahi Stadion Andi Mattalatta atau yang biasa disebut Mattoangin.

CEO Munafri Arifuddin mengaku akan ada beberapa perbaikan secara bertahap dengan skala kecil yang menjangkau sejumlah titik stadion, salah satunya pencahayaan. 

Munafri menegaskan bakal mengganti bohlam pada satu atau dua tower lagi stadion yang dibangun untuk keperluan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 1957 silam tersebut. Satu dari empat tower telah diganti bohlamnya sebelum menjamu Persib Bandung, 18 Agustus lalu.

"Selama libur akan ada perbaikan pada satu sampai dua tower lagi. Paling penting pencahayaan harus seimbang terlebih dahulu, apalagi jeda kompetisi agak panjang," ungkap Munafri Arifuddin yang ditemui setelah PSM Makassar menaklukkan Persela Lamongan.

Selain pencahayaan, ruang ganti turut diperbaiki selama masa libur kompetisi ini, terutama papan nama beberapa pemain yang dipastikan tidak lagi membela PSM Makassar di putaran kedua Shopee Liga 2 2019.  

"Ruang ganti pemain juga akan diperbaiki. Beberapa nama pemain yang sudah hengkang akan diubah dengan nama pemain baru," terang Munafri.

Bukan hanya pencahayaan dan ruang ganti, manajemen Pasukan Ramang juga tengah memperbaiki kamar mandi di seluruh pintu masuk tribun terbuka Stadion Andi Mattalatta dan musala.