Liga Indonesia

Kapan Alfred Riedl Pimpin Latihan Persebaya Surabaya? Ini Jawabannya

Sabtu, 7 September 2019 20:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal berdiskusi dengan tim pelatih Persebaya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal berdiskusi dengan tim pelatih Persebaya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfred Riedl hingga saat ini belum juga memimpin latihan Rendi Irwan dan kolega. Sebagai penggantinya, asisten pelatih Wolfgang Pikal memimpin latihan Bajul Ijo.

Tentu melihat hal semacam ini membuat Bonekmania bertanya kapan sejatinya eks pelatih Timnas Indonesia itu tiba. Disinggung pertanyaan ini, Pikal mengatakan jika pelatih Austria bakal tiba pada pertengahan September ini.

"Riedl rencananya dari awal tanggal 20 September dan ini sudah janji sama manajemen, dari awal tidak ada perubahan," katanya usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. 

Kedatangan Riedl ke Persebaya ternyata melewatkan satu pertandingan. Pertandingan tersebut adalah saat Persebaya dijamu Kalteng Putra pada Jumat (13/9/19) nanti di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya. 

Meskipun belum datang, Pikal mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hal ini dikarenakan Riedl sudah memantau perkembangan Persebaya meski dirinya belum tiba di Indonesia. 

"Mungkin saat pertandingan lawan PSIS Riedl sudah bisa datang latih Persebaya," sambung Pikal.

Selain belum bisa mendampingi Persebaya Surabaya pada pertandingan lawan Kalteng Putra, Alfred Riedl ternyata juga tidak bisa secara langsung aktif untuk berburu pemain pada bursa transfer putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Ya, jendela transfer sendiri rencananya bakal tutup pada Senin (16/9/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%