Viral Sedang Berjualan Sepatu, Budi Sudarsono: Itu Benar Saya

Sabtu, 7 September 2019 18:38 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© @NimalMaula24
Legenda Timnas Indonesia, Budi sudarsono tertangkap kamera berjualan sepatu di Batam. Copyright: © @NimalMaula24
Legenda Timnas Indonesia, Budi sudarsono tertangkap kamera berjualan sepatu di Batam.

INDOSPORT.COM- Baru-baru ini sebuah foto yang menampakan wajah mantan pesepakbola Budi Sudarsono tengah menjual sepatu yang menjadi viral di media sosial. 

Berawal dari unggahan akun Twitter, @NimalMaula24, publik dikejutkan dengan sebuah unggahan yang menampilkan Budi Sudarsono tampak sedang berjualan sepatu. 

Sontak saja hal ini pun menjadi viral. Tak sedikit yang mempertanyakan apakah benar sosok yang di dalam foto tersebut ialah Budi Sudarsono alias Budi Pyhton, penyerang legendaris Indonesia.

Ketika dihubungi oleh pihak INDOSPORT. Budi Sudarsono mengakui memang di dalam foto tersebut adalah dirinya. Namun, ia memberikan klarifikasi bahwa ia saat itu sedang meramaikan suasana saat berbelanja. Bukan berjualan seperti yang orang-orang asumsikan.

"Itu saya lagi beli. Di IG saya, saya taruh (unggah) kan itu, sepuluh ribu, sepuluh ribu, sepuluh ribu. Yang mau, yang mau," jawab Budi Sudarsono sambil tertawa saat dihubungi INDOSPORT.com.

Budi menegaskan bahwa lokasi foto tersebut ialah di salah satu pasar Batam. Saat itu dirinya memang tengah mengunjungi pasar tersebut untuk berbelanja.

"Itukan saya lagi milih-milih sepatu. (Lokasinya) di Batam," lanjutnya.

Di sisi lain, Budi saat ini tengah disibukan dengan aktifitasnya sebagai pelatih kepala tim Liga 3 2019, PS Batam. 

Di bawah asuhan Budi Sudarsono, PS Batam, sukses melaju ke putaran final Liga 3 2019 zona Kepulauan Riau. Namun, perjalanan tim asuhannya harus terhenti di final usai dikalahkan oleh 757 Kepri Jaya FC melalui babak adu penalti.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%