Liga Indonesia

Persipura vs Persija Jakarta, Boaz Solossa Tolak Main di Luar Kandang

Sabtu, 7 September 2019 20:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak Kapten Tim Persipura, Boaz Solossa saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak Kapten Tim Persipura, Boaz Solossa saat menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa merasa keberatan lantaran selalu bermain di luar Stadion Mandala, Jayapura ketika melakoni laga kandang.

Boaz Solossa pun mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Jumat (07/09/19).

"Mau di bawa kemana tujuan kita, kami tim Persipura tidak mau main di luar kandang pada putaran ke-2. Kami mohon kepada seluruh masyarakat yang berada di Jayapura dan juga petinggi-petinggi yang ada di Jayapura," tulis Boaz.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boaz Solossa (@boazsolossa) on

"Izinkan kami main di Stadion Mandala, Jayapura. Sekian dan terima kasih, Tuhan memberkati kita semua," sambungnya lagi.

Postingan tersebut diunggah oleh Boaz Salossa, beberapa hari sebelum Persipura Jayapura berhadapan dengan Persija Jakarta. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur pada hari Rabu (11/9/19) pukul 18.30 WIB.

Keputusan itu membuat Boaz Solossa merasa kesal. Pasalnya ia sudah rindu bertanding di home base Persipura sebelumnya.

Meski demikian, tim berjuluk Mutiara Hitam itu sudah menjatuhkan pilihan ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, sebagai home base sementara Persipura Jayapura pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Keputusan ini diambil mengingat Stadion Mandala sedang direnovasi menjelang perhelatan PON XX tahun 2020 mendatang.