Liga Indonesia

Dirumorkan Rekrut Bruno Silva, GM PSIS Semarang Akui Ada Komunikasi

Minggu, 8 September 2019 15:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Bruno Silva saat ini terus dikaitkan dengan mantan klubnya yakni PSIS Semarang.

Pemain berkepala plontos ini menjadi salah satu andalan Laskar Mahesa Jenar musim lalu dengan menjadi top scorer klub sepanjang tahun 2018.

Kini namanya terus dikaitkan kembali ke PSIS setelah mantan klub Bruno Silva ini mencoret Patrick Silva Mota dari daftar pemain.

Apalagi CEO klub, Yoyok Sukawi juga mengatakan ingin mengganti slot pemain asing dengan pemain yang memiliki karakter lebih menyerang.

Untuk mencari kebenaran tentang rumor yang berkembang, redaksi berita olahraga INDOSPORT akhirnya menghubungi GM PSIS Wahyu Winarto.

"Dari dulu kami memang berkomunikasi dengan Bruno, kami kan dari manajemen dengan mantan pemain tetap menjalin hubungan baik," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (8/9/2019) pagi.

"Seperti silaturahmi biasa, soal isu transfer tunggu saja, kami akan secepatnya rilis kalau memang sudah ada kesepakatan dengan pemain siapapun itu," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Saat ini Bruno Silva menjadi salah satu nama yang masih diidolakan para suporter PSIS Semarang dan sebagian besar mereka masih berharap pemain yang musim lalu bernomor punggung 91 ini bisa comeback ke klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.