Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2019: Imbang, Sriwijaya FC Masih Kokoh di Puncak

Minggu, 8 September 2019 19:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2019, Minggu (08/09/19). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2019, Minggu (08/09/19).

INDOSPORT.COM - Hasil dan klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 pada Minggu (8/9/19) sore WIB, di mana hasil imbang yang diraih Sriwijaya FC membuat mereka kokoh di puncak wilayah Barat.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 kasta kedua Liga Indonesia hari ini, terdapat tiga pertandingan sengit nan panas dari wilayah Barat yang dipertandingkan.

Salah satunya adalah partai antara sang pemuncak klasemen sementara Sriwijaya FC yang menghadapi peringkat empat PSCS Cilacap di partai tandang.

Bertanding di stadion Stadion Wijayakusuma, Cilacap, tim tamu Sriwijaya FC berhasil tampil lebih dominan dan mengurung lini pertahanan PSCS Cilacap sejak babak pertama.

Beberapa peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan, meski terus menekan namun Sriwijaya FC baru bisa mencetak gol jelang babak pertama berakhir.

Pada menit 45+1, Yongki Aribowo membawa Laskar Wong Kito unggul melalui titik putih, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Sriwijaya FC 1-0.

Selepas jeda tim tuan rumah coba menaikkan tensi pertandingan dan berusaha menyamakan kedudukan, usaha mereka pun akhirnya berbuah hasil pada menit ke-68 saat Gustur Cahyo sukses mencetak gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Meski hanya bermain imbang, namun tambahan satu poin sudah cukup bagi Sriwijaya FC untuk bertahan di puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat.

Sementara bagi PSCS, hasil imbang sore ini membuat mereka masih tertahan diperingkat keempat dengan raihan 26 angka, selisih lima poin dari Sriwijaya FC.

Selain laga PSCS Cilacap vs Sriwijaya FC, terdapat dua laga lain yang menghasilkan kejutan di akhir laga dan berikut INDOSPORT.COM rangkum hasil dan klasemen sementara Liga 2 2019:

Hasil Pertandingan

  • PSCS Cilacap 1 - 1 Sriwijaya
  • PSGC Ciamis 1 - 0 BaBel United
  • PSPS Riau 2 - 1 Persita

Klasemen Sementara

© flashscore.com
Klasemen Sementara Liga 2, Minggu 8 September 2019 Copyright: flashscore.com

*Minggu 8 September 2019