Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Juara, Egy Maulana Vikri Beri Pesan Khusus

Minggu, 8 September 2019 19:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Media PSSI
Hasil positif diraih Timnas Indonesia U-23 dengan menjuarai turnamen Trofeo Hamengkubuwono X di Yogykarta, Minggu (08/09/19) Copyright: © Media PSSI
Hasil positif diraih Timnas Indonesia U-23 dengan menjuarai turnamen Trofeo Hamengkubuwono X di Yogykarta, Minggu (08/09/19)

INDOSPORT.COM - Hasil positif diraih Timnas Indonesia U-23 dengan menjuarai turnamen Trofeo Hamengkubuwono X di  Stadion Mandala Krida, Yogykarta, Minggu (8/9/19) sore WIB.

Anak asuh Indra Sjafri berhasil menaklukan dua kontestan lainnya, yakni Bali United dan PSIM Yogyakarta dalam laga yang berlangsung selama 3x45 menit tersebut. Timnas U-23 berhasil mengandaskan perlawanan Serdadu Tridatu dengan skor 1-0 lalu mengalahkan Laskar Mataram dengan skor 4-1.

Atas raihan gelar juara pada Trofeo Hamengkubuwono X yang dipetik Timnas Indonesia U-23 pun lantas mendapat ucapan selamat dari Egy Maulana Vikri. Melalui IG Story-nya, Pemain Lechia Gdansk ini juga kedapatan menonton permainan rekan-rekannya melalui layar kaca.

Egy Maulana memang tidak ikut dalam skuat yang dibawah Indra Sjafri pada turnamen ini. Pasalnya pemain berusia 19 tahun ini tidak dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta yang telah berlangsung sejak 26 Agustus 2019 lalu.

Namun ketidaksertaannya pada pemusatan latihan tersebut tak lantas membuat Egy Maulana melepaskan pandangan dari rekan-rekannya. Ia masih mengikuti perjuangan rekan-rekannya yang tengah bersiap menghadapi SEA Games 2019 di Filipina.

Adapun Timnas Indonesia U-23 menjadikan turnamen Trofeo Hamengkubuwono sebagai persiapan untuk mematangkan pemain serta memberi kesempatan bagi beberapa pemain baru untuk unjuk gigi sebelum Indra Sjafri memantapkan pemain yang akan ia bawa di Sea Games 2019.