Bola Internasional

Demi Nonton Timnas Inggris di Euro 2020, Fans Disarankan Hamili Istri Mulai Pekan Depan

Senin, 9 September 2019 16:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Piala Eropa 2020 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Eropa 2020

INDOSPORT.COM - Jagat dunia maya sedang ramai dengan berbagai tips yang dibagikan para penggemar tim nasional Inggris untuk menyaksikan putaran final Euro 2020. Salah satunya adalah tips mendapatkan cuti selama dua minggu untuk para lelaki, terutama yang berstatus Ayah. 

Penggemar Inggris itu merencanakan dua minggu berdiam diri di rumah untuk menonton putaran final Euro 2020. Mereka menemukan satu jalan keluar agar rencananya bisa berhasil.

Dikutip dari situs The Sun, suporter membagikan tips teratas di media sosial yang didedikasikan untuk para pria dalam satu unggahan nyeleneh berbunyi, “Perhatian, jika Anda membuat istri Anda hamil minggu depan, Anda bisa mendapatkan dua minggu cuti ayah selama Euro 2020.”

Bagi penggemar wanita yang hamil dalam beberapa hari ke depan, mereka dapat memperkirakan waktu kelahiran bayinya sebelum kejuaraan itu dan mendapat cuti hamil sekaligus cuti ayah untuk suami selama dua minggu.

Namun, tidak semua penggemar yakin tentang alasan membawa seorang anak lahir ke dunia dapat membuat mereka bersantai di rumah dan menikmati permainan timnas Inggris. 

Sebab, anak mereka bisa saja menangis sepanjang malam karena tak bisa tidur. Seorang penggemar lain juga mengingatkan soal kemungkinan terjadinya plot twist, di mana rencana mereka akan berujung sia-sia.

“Alur yang tak terduga, anak Anda lahir terlambat dan Inggris telah mencapai final Euro 2020,” komentar salah satu fans seperti dilansir The Sun

PENULIS: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%