Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2020: Spanyol vs Kepulauan Faroe

Senin, 9 September 2019 01:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol vs Kepulauan Faroe bisa disaksikan di tautan berikut ini.

Spanyol vs Kepulauan Faroe merupakan lanjutan pertandingan ke-6 Grup F yang berlangsung di Stadion Municipal El Molinon, Senin (09/09/19) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal memudahkan Spanyol untuk memenangkan pertandingan nanti. Karena didukung penuh oleh suporter setia mereka.

Meski demikian pelatih Spanyol Robert Moreno mengaku tak ingin meremehkan Kepulauan Faroe. Dia ingin anak asuhnya fokus pada pertandingan.

"Kami harus jujur dalam mengatakan bahwa setip lawan patut dihormati. Kami bakal fokus untuk mencetak gol," ujar Moreno seperti dikutip laman Goal Internasional, Minggu (08/09/19).

Di sisi lain Kepulauan Faroe sendiri diprediksi siap tampil maksimal. Karena dalam lima pertandingan terakhir belum pernah menang.

Maka dari itu untuk menonton pertandingan babak kualifikasi Euro 2020 Spanyol vs Kepulauan Faroe tampaknya mesti menyiapkan kuota internet yang cukup.

Sebab penggemar sepak bola juga bisa mengunjungi situs live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball 7, karena laga tersebut tidak disiarkan di televisi lokal.