Liga Italia

Baru Dua Pekan, Antonio Conte Langsung Dipuji Pemain Inter Milan

Selasa, 10 September 2019 13:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Andrea Ranocchia meyakini klubnya akan mendapat prestasi gemilang di bawah asuhan allenatore, Antonio Conte. 

Pada pra musim 2019/20, Inter Milan berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur di ICC 2019. Selain itu, I Nerazzurri juga meraih kemenangan berturut-turut di Serie A Italia musim ini.

Melihat hasil positif tersebut, para pemain Inter Milan, seperti Andrea Ranocchia percaya bahwa pelatih baru mereka mampu membuat klub semakin berjaya dan mendepak dominasi Juventus di puncak klasemen Serie A. 

"Kita harus melaju dengan konsisten. Banyak pertandingan menanti sebagai pemain kami harus memberi yang terbaik untuk tim," ujar Ranocchia kepada Sky Sport Italia

"Pekerjaan yang kami lakukan bertujuan membangun sesuatu yang luar biasa, semua pemain yang datang sangat baik, muda dan berpengalaman."

"Kenyataan luar biasa lainnya adalah bahwa kami memiliki pelatih yang handal. Kami berpeluang menjadi yang terdepan," imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A Italia dengan mengantongi enam poin. Poin tersebut sebanding dengan Juventus yang duduk di posisi kedua dan Torino di tempat ketiga. 

Namun, La Beneamata memiliki peluang besar meraih scudetto musim ini, lantaran baru saja mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Romelu Lukaku, Stefano Sensi dan Alexis Sanchez. Mampukah Inter Milan meraih gelar di akhir musim nanti? Menarik untuk dinanti.