Bursa Transfer

Inter Milan Susun Rencana Bajak Pemain Incaran Juventus

Selasa, 10 September 2019 09:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Inter Milan memiliki rencana untuk menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Manchester United yang bernama Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Inter Milan memiliki rencana untuk menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Manchester United yang bernama Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, memiliki rencana untuk menyaingi Juventus dalam perebutan pemain Manchester United yang bernama Nemanja Matic.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang sudah tutup, tapi momen jual beli pemain tersebut akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meskipun masih lama, tapi beberapa klub sudah menyiapkan rencana mereka dari sekarang.

Tak terkecuali Juventus. Jawara Serie A Italia 2018/19 itu kabarnya tengah membidik gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football 365, usaha mereka ternyata mendapat persaingan dari Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, klub yang berjuluk Nerazzurri itu memang berencana untuk membenahi lini tengah mereka. Hal ini terbukti dengan dilepasnya beberapa pemain seperti Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Ivan Perisic..

Di samping itu, pelatih mereka, Antonio Conte, juga mengincar gelandang-gelandang berkualitas seperti Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dari Barcelona, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, dan lain-lain, meski akhirnya gagal mereka dapatkan.

Mengikuti tradisi yang belum kesampaian itu, Nerazzurri melanjutkan langkah mereka memburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020. Kabarnya, klub sepak bola yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu telah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Matic.

Pihak Inter Milan telah menyetujui Permintaan Conte untuk menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp387 miliar untuk memboyong pemain Manchester United itu. Langkah cepat mereka itu kabarnya memang bertujuan untuk menyingkirkan saingan seperti Juventus.

Meski demikian, Nerazzurri belum mengajukan proposal tersebut kepada Manchester United. Sehingga, tidak ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana tanggapan dari klub sepak bola Liga Inggris itu.

Nemanja Matic adalah gelandang asal Yugoslavia yang telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Setan Merah tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assists dari total 88 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%