Bursa Transfer

Terungkap! Inilah 2 Target Impian CEO Inter Milan di Bursa Transfer Januari 2020

Senin, 9 September 2019 13:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, kabarnya memiliki dua target impian yang ingin ia datangkan pada Januari 2020. Copyright: © INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, kabarnya memiliki dua target impian yang ingin ia datangkan pada Januari 2020.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, kabarnya memiliki dua target utama yang ingin ia realisasikan pada bursa transfer Januari 2020.

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih beberapa waktu yang lalu, Inter Milan langsung gencar melakukan transaksi pemain, entah beli atau jual, pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, banyak pula pemain yang gagal mereka dapatkan.

Meski bursa transfer 2019 di Eropa sudah ditutup pada 2 September lalu, tapi periode tersebut akan kembali dibuka pada Januari 2020. Beberapa klub seperti Inter Milan sudah menyiapkan rencana dari sekarang.

Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Beppe Marotta, memiliki dua target utama yang tempo hari gagal diboyong ke Giuseppe Meazza, yakni Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Federico Chiesa (Fiorentina).

Inter Milan mengincar Sergej Milinkovic-Savic yang dijuluki 'Pogba Serbia'. Rencana tersebut bermula dari rencana Antonio Conte membenahi lini tengah tim dan melepas Radja Nainggolan, Joao Mario, dan lain-lain.

Namun, ternyata pihak Lazio sendiri justru enggan untuk melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut. Hal ini membuat langkah Inter Milan terhenti dan gagal mendapatkannya sampai bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Selain Milinkovic-Savic, raksasa Serie A Italia itu juga pernah menaruh minat kepada pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Namun, pihak La Viola ternyata juga tidak bersedia untuk melepas pemain andalan mereka.

Itulah dua pemain impian Beppe Marotta. Meskipun gagal merekrut mereka pada bursa transfer musim panas 2019, tapi ada kemungkinan bahwa Inter Milan akan kembali mengejar Savic dan Chiesa pada Januari 2020.