Bursa Transfer

Pemainnya Jadi Buruan Utama Inter Milan, Lazio Ambil Keputusan Tak Terduga

Selasa, 27 Agustus 2019 18:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, kabarnya akan mengambil keputusan terkait pemain mereka, Sergej Milinkovic-Savic, yang tengah jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, kabarnya akan mengambil keputusan terkait pemain mereka, Sergej Milinkovic-Savic, yang tengah jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, kabarnya telah mengambil keputusan terkait pemain mereka, Sergej Milinkovic-Savic, yang tengah jadi incaran Inter Milan.

Inter Milan sudah lama santer dikabarkan menaruh minat kepada pemain yang juga dijuluki 'Pogba Serbia' itu. Rencananya, mereka ingin merekrutnya untuk membenahi lini tengah yang ditinggal oleh Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

Namun, usaha mereka itu berjalan dengan alot. Pasalnya, pihak Lazio melabeli Savic dengan harga yang cukup berat bagi Nerazzurri, yaitu 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Hal inilah yang menyebabkan proses transfer gelandang berusia 24 tahun belum bisa rampung.

Ternyata, muncul kabar baru yang bakal membuat Inter Milan sakit hati. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Lazio ternyata berencana untuk tidak akan melepas Sergej Milinkovic-Savic.

Sebagai gantinya, mereka akan memperpanjang kontrak dari pemain bernomor punggung 21 tersebut. Tak tanggung-tanggung, pihak Biancocelesti akan memberikan ekstensi kontrak kepada gelandang mereka itu sampai 2024.

Jika rumor ini benar, maka Inter Milan berpotensi besar gagal dalam mendapatkannya. Namun untungnya, mereka sudah punya incaran lain untuk menambal lini tengah mereka, yaitu Arturo Vidal dari Barcelona. Meskipun pihak Blaugrana rumornya enggan melepas pemain mereka itu.

Sergej Milinkovic-Savic telah memperkuat Lazio sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Italia tersebut, ia sudah mencetak 31 gol dan menyumbang 18 assists dari total 163 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.