Bursa Transfer

Barcelona Enggan Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Arturo Vidal terancam gagal gabung Inter Milan karena Barcelona enggan melepasnya dengan status pinjaman. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal terancam gagal gabung Inter Milan karena Barcelona enggan melepasnya dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Barcelona mentup peluang melepas Arturo Vidal dengan status pinjaman ke Inter Milan. Sebelumnya, klub sepak bola Serie A Italia tersebut ngotot memboyong Vidal pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansiir dari kanal sepak bola internasional AS, Barcelona menolak tawaran Inter Milan yang ingin meminjam Vidal. Raksasa LaLiga Spanyol itu hanya mau melepas sang pemain dengan transfer penuh, bukan pinjaman.

Barcelona memilih opsi melepas Vidal dengan transfer penuh karena mereka membutuhkan tambahan dana guna mendatangkan pemain baru lagi.

Seperti diketahui, Blaugrana hingga kini masih mengusahakan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain. Skenario yang diinginkan Barcelona adalah, uang hasil penjualan Vidal akan digunakan sebagai dana tambahan untuk memulangkan megabintang asal Brasil itu ke Camp Nou.

Keputusan Barcelona yang hanya mau melepas Vidal dengan status transfer penuh tentu menyulitkan Inter Milan. Pasalnya, Nerazzuri hanya ingin memboyong Vidal dengan status pinjaman.

Kondisi itu membuat peluang Inter Milan untuk mendatangkan Vidal bisa dibilang nyaris tertutup. Nerazzuri pun harus memendam hasrat mendapatkan gelandang internasional Chile tersebut.

Terlepas dari rencana memboyong Arturo Vidal yang terancam gagal, Inter Milan mulai bersiap menatap musim baru kompetisi Serie A Italia 2019/20.

Klub promosi Lecce akan menjadi ujian pertama pasukan Antonio Conte. Samir Handanovic dkk. akan menjamu Lecce pada pekan pertama Serie A 2019/20 di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (27/8/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%