Liga Italia

Batal Dijual, Mauro Icardi Masuk Skuat Inter Milan Musim Depan dan Kenakan Nomor 7

Sabtu, 24 Agustus 2019 02:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Batal dijual, nama penyerang Argentina Mauro Icardi kembali masuk dalam skuat resmi Inter Milan untuk musim 2019/20 dan akan kenakan nomor punggung 7.

Nama Mauro Icardi sendiri memang sering dikaitkan dengan banyak klub di bursa transfer musim panas ini, tak tanggung-tanggung mulai dari Juventus, Barcelona hingga Manchester United dikabarkan ingin mendapatkan penyerang 26 tahun itu.

Terlebih pelatih Antonio Conte yang sejak awal telah terang-terangan ingin membuang sang pemain, lantaran sosok Mauro Icardi tak masuk dalam skema permainanannya.

Namun buntunya proses transfer Inter Milan hingga memasuki pekan pembuka Liga Italia musim ini, membuat Antonio Conte akhirnya luluh dan kembali memanggil Icardi untuk masuk dalam daftar pemainnya di musim depan.

Kepastian tersebut diketahui melalui rilis resmi pemain yang dikeluarkan Inter Milan musim 2019/20 mendatang, terlihat ada 28 nama pemain yang dipastikan tampil bersama Nerazzurri musim depan termasuk Mauro Icardi didalamnya.

Menariknya, Mauro Icardi yang kembali masuk ke skuat Inter Milan tak akan lagi mengenakan nomor punggung 9 lantaran nomor tersebut sudah diambil alih oleh Romelu Lukaku.

Sebagai gantinya, kini pemain yang mampu mencetak 111 gol dalam 188 penampilan bersama La Beneamata tersebut akan menggunakan nomor punggung 7.

Selain Mauro Icardi, kejutan juga terjadi saat pelatih Antonio Conte tetap memasukan nama Henrique Dalbert, padahal sebelumnya sang pemain sempat ramai diisukan bakal ditukar dengan Cristiano Biraghi dari Fiorentina.

Lebih lengkapnya berikut daftar pemain Inter Milan yang akan tampil di Liga Italia musim 2019/20:

© inter.it
Daftar Pemain Inter Milan di Serie A musim 2019/20 Copyright: inter.it
IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%