Bursa Transfer

Terkait Icardi dan Llorente: Ini Cinta Segiempat Man United, Inter Milan, Juventus dan Napoli

Jumat, 23 Agustus 2019 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Teka-teki masa depan Mauro Icardi selanjutnya bisa melibatkan 4 klub top Eropa. Copyright: © Getty Images
Teka-teki masa depan Mauro Icardi selanjutnya bisa melibatkan 4 klub top Eropa.

INDOSPORT.COM - Pergerakan saga transfer Mauro Icardi dan Fernando Llorente akan melibatkan empat klub sekaligus, yaitu Manchester United, Inter Milan, Juventus, dan Napoli.

Inter Milan sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Mauro Icardi pada musim depan (2019/20). Sehingga, Nerazzurri berencana untuk menjualnya ke klub sepak bola lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat ini, hanya ada dua klub kandidat yang sama-sama berpotensi untuk merekrut striker asal Argentina itu, yaitu Juventus dan Napoli. Baik Bianconeri maupun Gli Azzurri juga masih terus memantau pemain tersebut di pasar transfer.

Jika Inter Milan sukses melepas Icardi, mereka berencana untuk mendatangkan pemain bebas transfer yang bernama Fernando Llorente. Namun, di sinilah kerumitan kepindahan dua pemain tersebut berawal seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Jadi, begini penjelasannya. Icardi sudah bersedia untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Namun, ia hanya mau gabung ke Juventus dan bukan ke Napoli. Jika Bianconeri benar-benar sukses mendapatkan Icardi, otomatis Napoli harus mencari alternatif lain.

Sosok yang mereka incar sebagai pengganti itu adalah Fernando Llorente. Namun, eks striker Tottenham Hotspur itu juga tengah jadi incaran Inter dan Manchester United.

Namun, pihak Napoli belum bisa melakukan langkah apapun untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu karena mereka masih menunggu keputusan final dari Icardi, apakah benar-benar akan gabung Juventus atau berubah pikiran dan merapat ke Napoli.

Di sisi lain, Manchester United sudah memberikan tawaran mereka ke Llorente, yaitu kontrak selama dua tahun. Klub Setan Merah berencana mendatangkannya ke Old Trafford untuk menggantikan Romelu Lukaku yang sudah resmi menjadi milik Nerazzurri.

Hal ini membuat pergerakan transfer Llorente menjadi rumit. Namun, drama 'cinta segiempat' ini akan segera berakhir jika Mauro Icardi sudah memiliki keputusan final terkait ke klub mana ia akan melabuhkan hatinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%