Bursa Transfer

Cari Alternatif Bintang Tottenham, Juventus Bidik Mantan Gelandang Inter Milan

Minggu, 8 September 2019 19:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya punya rencana untuk mendapatkan eks gelandang Inter Milan yang saat ini memperkuat AS Roma, Nicolo Zaniolo. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya punya rencana untuk mendapatkan eks gelandang Inter Milan yang saat ini memperkuat AS Roma, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya punya rencana untuk mendapatkan eks gelandang Inter Milan yang saat ini memperkuat AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Bursa transfer musim panas 2019 di Eropa memang telah berakhir, tapi momen jual beli pemain akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meskipun masih lama, tapi beberapa klub seperti Juventus sudah memiliki rencana dari sekarang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, klub yang berjuluk Bianconeri itu kabarnya mengincar pemain AS Roma yang bernama Nicolo Zaniolo, untuk mereka datangkan pada Januari 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Juventus memang pernah melirik Zaniolo untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun, rencana tersebut tenggelam setelah muncul niat lain seperti ingin merekrut Romelu Lukaku, Mauro Icardi, dan lain-lain.

AS Roma sendiri juga pernah menawarkan Zaniolo ke Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Toby Alderweireld. Namun, usaha tersebut gagal lantaran klub Liga Inggris itu tidak bersedia untuk melepas Alderweireld.

Kemungkinan, Juventus hanya akan menjadikan pemain muda berusia 20 tahun itu sebagai alternatif dari Christian Eriksen. Mereka memang sedang mengincar gelandang Tottenham Hotspur itu, tapi Eriksen sendiri kabarnya justru ingin hijrah ke LaLiga Spanyol.

Hal inilah yang menjadi kekhawatiran sendiri bagi Bianconeri. Sehingga, jika mereka benar-benar gagal dalam upaya mendapatkan Eriksen, Juventus masih punya cadangannya, yaitu Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo sendiri pernah membela Inter Milan sejak 2017-2018. Setelah itu, ia pindah ke AS Roma dari 2018. Bersama klub 'Serigala Ibu Kota' itu, ia baru mencetak enam gol dan menyumbang dua assists dari total 38 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%