Bursa Transfer

Berebut Pemain, Atletico Madrid Berpotensi 'Tendang' Inter Milan dan Juventus

Sabtu, 7 September 2019 14:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© http://bgwall.net
Atletico Madrid kabarnya jadi yang terdepan untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © http://bgwall.net
Atletico Madrid kabarnya jadi yang terdepan untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, berpotensi besar jegal Inter Milan, Juventus, dan Manchester United dalam perebutan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Bursa transfer memang sudah tutup pada 2 September 2019 yang lalu, namun akan kembali dibuka pada Januari 2020. Walaupun masih lama, beberapa klub sepak bola sudah punya rencana dari sekarang.

Tak terkecuali Atletico Madrid, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United. Empat raksasa Eropa itu sama-sama sedang mengincar pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Hal ini tak lepas dari gagalnya transfer Eriksen pada musim panas 2019.

Pada saat itu, gelandang asal Denmark tersebut memang pernah berkata sangat ingin meninggalkan London untuk mencari pengalaman baru di klub lainnya. Mendengar kabar tersebut, Real Madrid dan Manchester United langsung saling sikut demi mendapatkannya.

Namun ternyata, Eriksen batal pindah lantaran ada rumor yang menyebut pihak Tottenham belum bersedia melepasnya di bursa transfer musim panas 2019. Karena hal ini, Eriksen masih memperkuat klub Liga Inggris tersebut sampai sekarang.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, Atletico Madrid menjadi kandidat kuat memboyong gelandang tersebut ke Wanda Metropolitano Stadium pada Januari 2020. Kabarnya, Eriksen berkeinginan mencoba kompetisi LaLiga Spanyol.

Jika rumor ini benar, Atletico Madrid akan sangat berpeluang mendapatkan sang pemain ketimbang Inter Milan dan Juventus yang sama-sama dari Serie A Italia, atau Manchester United yang berlaga di Liga Inggris.

Christian Eriksen sudah membela Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia sukses mencetak 67 gol dan menyumbang 86 assist dari total 281 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.