Bursa Transfer

Man United dan Inter Milan Siap Ditikung Atletico Madrid karena Pemain Ini

Kamis, 5 September 2019 12:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya masuk dalam perebutan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bersama Manchester United dan Inter Milan. Copyright: © Daily Mail
Raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya masuk dalam perebutan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bersama Manchester United dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya masuk dalam perebutan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bersama Manchester United dan Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Christian Eriksen memang pernah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Tottenham Hotspur untuk mencari pengalaman baru. Mendengar hal ini, Manchester United dan Real Madrid langsung berebut untuk mendapatkan gelandang asal Denmark tersebut.

Akan tetapi, ternyata mereka tidak mampu mencapai kesepakatan dengan pihak pemain ataupun dengan pihak Tottenham sendiri terkait transfer itu. Sehingga, Eriksen masih menetap di klub asal London tersebut sampai bursa transfer musim panas 2019 berakhir.

Meski demikian, bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020. Hal ini tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua klub sepak bola Eropa yang ingin belanja pemain, termasuk Manchester United dan Inter Milan.

Kabarnya, klub Setan Merah masih akan tetap mengejar Eriksen pada Januari 2020. Di sisi lain, raksasa Serie A Italia, Inter Milan, juga dikabarkan meminati pemain berusia 27 tahun itu. Rencana tersebut muncul dikarenakan mereka sudah melupakan incaran gagal mereka seperti Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Atletico Madrid dari LaLiga Spanyol kabarnya juga turut meramaikan saga transfer dari Eriksen. Meski demikian, tidak ada informasi terkait apakah mereka akan membelinya atau hanya meminjamnya.

Christian Eriksen telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 67 gol dan menyumbang 86 assists dari total 281 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.