Liga Inggris

Gagal Pindah dari Tottenham Hotspur, Ini Reaksi Christian Eriksen

Selasa, 3 September 2019 18:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen memberikan respon usai dirinya gagal pindah dari klub yang dibelanya saat ini, Tottenham Hotspur.

Eriksen dikabarkan sudah tak betah berada di Tottenham Hotspur. Nyatanya, ia ingin segera hengkang dari klub yang berbasis di London tersebut dengan tak memperpanjang kontraknya.

Juventus dan Real Madrid menjadi klub yang menjadi peminat teratas pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut. Tapi, sampai bursa transfer ditutup, tak ada tawaran yang menggoda untuk Tottenham melepas Eriksen.

Menanggapi gagalnya kepindahannya dari The Lilywhites, Eriksen pun memberikan respon. Pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut kemudian berandai-andai jika keputusan transfer itu semudah bermain game Football Manager.

"Saya berharap bisa memutuskan masa depanku seperti Football Manager, tapi sayangnya saya tidak bisa," ucap Eriksen dikutip dari Sky Sports.

Meski begitu, Eriksen sendiri tidak menyesali kariernya saat ini yang bermain bersama Tottenham. Menurutnya ini adalah bagian dari sepak bola.

"Tidak itu tidak salah. Ini Sepak bola dan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Banyak hal yang bisa terjadi," jelas Eriksen.

Sementara itu, Christian Eriksen sendiri saat ini masih menjadi andalan di lini tengah Tottenham Hotspur. Pemain sepak bola asal Denmark ini selalu dimainkan oleh Mauricio Pochettino dalam empat laga Liga Inggris 2019/20 dan berhasil mencetak satu gol.