Bursa Transfer

Christian Eriksen Dilirik Real Madrid dan PSG, Pochettino Pasrah

Senin, 2 September 2019 10:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mauricio Pochettino buka suara soal Christian Eriksen yang tengah diminati Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino buka suara soal Christian Eriksen yang tengah diminati Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino meyakini Christian Eriksen akan berpikir panjang sebelum memilih meninggalkan Tottenham Hotspur. Namun, pelatih asal Argentina tersebut juga mengaku pasrah.

Gelandang The Lilywhites, Christian Eriksen, belakangan ini memang digadang-gadang menjadi target incaran klub sepak bola Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Eks pemain Ajax Amsterdam itu bakal dilepas bila ada klub yang mampu memenuhi banderol yang diminta Spurs, yaitu 100 juta pounds (sekitar Rp1,7 triliun).

Kabarnya, Eriksen dapat menjadi pengganti Neymar di PSG. Namun, keinginan Les Parisiens untuk mendatangkan pemain berpaspor Denmark tersebut tak akan mudah, sebab Eriksen sempat mengungkapkan keinginannya bergabung ke Real Madrid.

Menanggapi rumor transfer Christian Eriksen, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tampak pasrah dan siap menerima segala keputusan pemain andalannya tersebut.

"Tidak juga. Masih ada batas waktu transfer sekitar satu hari," ujar Pochettino saat ditanya apakah dirinya yakin Eriksen akan tetap berseragam Spurs, dilansir dari laman Sportskeeda. 

"Saya ingin mengatakan bahwa Eriksen akan tetap berada di sini. Namun, tidak ada yang mustahil di sepak bola. Kita tunggu saja, hasilnya nanti," imbuh sang pelatih. 

Sebagai informasi, sejak didatangkan pada 2013, Christian Eriksen sudah mengemas 67 gol dan 86 assist dalam 281 pertandingan kompetitif bersama Tottenham Hotspur.