Bola Internasional

PSG Jadikan Christian Eriksen Pengganti Sepadan Neymar

Jumat, 30 Agustus 2019 20:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
PSG mulai masuk dalam perburuan Christian Eriksen untuk menggantikan Neymar yang kian dekat berlabuh ke Barcelona Copyright: © Getty Images
PSG mulai masuk dalam perburuan Christian Eriksen untuk menggantikan Neymar yang kian dekat berlabuh ke Barcelona

INDOSPORT.COM - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mulai masuk dalam perburuan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di detik-detik terakhir bursa transfer untuk menjadi pengganti sepadan Neymar yang kian dekat ke Barcelona.

Dilansir dari kanal The Sun, menjelang berakhirnya bursa transfer PSG yang kian dekat melepas Neymar ke Barcelona, dipaksa mencari pengganti sepadan agar kekuatan tim yang mereka miliki tak timpang.

Nama Christian Eriksen pun muncul sebagai opsi. Terlebih tidak banyaknya pilihan memaksa PSG untuk mendatangkannya. Apalagi pemain asal Denmark tersebut juga menunjukkan indikasinya untuk pergi dari Tottenham Hotspur setelah enggan memperpanjang kontrak.

Meski PSG akan mendapat amunisi tambahan dari penjualan Neymar seperti Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic, namun Les Parisiens masih mengharapkan kreator serangan yang mampu memanjakan para penyerangnya. 

Atas alasan tersebut nama Eriksen muncul. PSG bahkan dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) ke Spurs agar mau melepas bintangnya tersebut.

Hingga menjelang ditutupnya bursa transfer, Christian Eriksen tengah mencoba mencari jalan keluar dari Tottenham Hotspur. Disebutkan selain PSG, ada Juventus dan Real Madrid yang juga menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun ini.