Bursa Transfer

Ibunda Gelandang AS Roma Ini Bakal Buat Juventus Sakit Hati, Kenapa?

Senin, 9 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Besoccer
Ibu dari pemain AS Roma sekaligus eks Inter Milan, Nicolo Zaniolo, melontarkan perkataan yang bakal membuat raksasa Serie A Italia, Juventus, sakit hati. Copyright: © Besoccer
Ibu dari pemain AS Roma sekaligus eks Inter Milan, Nicolo Zaniolo, melontarkan perkataan yang bakal membuat raksasa Serie A Italia, Juventus, sakit hati.

INDOSPORT.COM - Ibu dari pemain AS Roma sekaligus eks Inter Milan, Nicolo Zaniolo, melontarkan perkataan yang bakal membuat raksasa Serie A Italia, Juventus, sakit hati.

Klub sepak bola asal Turin, Juventus, kabarnya berencana untuk memboyong keluar Nicolo Zaniolo dari Stadion Olimpico ke Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2020.

Mereka merencanakan hal tersebut setelah pemain incaran mereka, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa ia justru ingin pindah ke LaLiga Spanyol dan bukan ke liga yang lainnya.

Ucapan tersebut otomatis memberi kode bahwa dirinya berpotensi untuk menolak penawaran yang diberikan oleh Juventus. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Bianconeri mencari alternatif jika seandainya mereka benar-benar gagal merekrut Eriksen.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, klub Nyonya Tua itu mendapat informasi yang bikin sakit hati dari ibunda Nicolo Zaniolo. Wanita tersebut berkata bahwa anaknya itu masih betah di AS Roma.

"Saya tidak tahu bahwa ada negosiasi yang serius atau penawaran untuk Nicolo, tapi saya tidak keberatan dengan hal itu. Namun yang saya tahu, Nicolo sangat senang bermain di Roma," ujar ibu dari pemain asal Massa, Italia tersebut.

Hal ini tentu seperti sinyal bahwa usaha Juventus akan menemukan hambatan karena incaran mereka masih betah di AS Roma. Namun, jika mereka benar-benar gagal mendapatkannya, Bianconeri masih memiliki alternatif lain, yaitu Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Nicolo Zaniolo telah membela AS Roma pada 2018 yang lalu setelah hengkang dari Inter Milan. Bersama klub sepak bola yang berjuluk Giallorossi itu, ia baru mencetak enam gol dan menyumbang dua assists dari total 38 pertandingan yang diikutinya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%