Liga Indonesia

Ditantang PSIS, PSM Janji Tetap Gahar Meski Kondisi Tengah Pincang

Selasa, 10 September 2019 19:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai skuatnya masih bisa meraih tiga poin saat menghadapi PSIS Semarang, meskipun banyak pemainnya yang bakal absen. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai skuatnya masih bisa meraih tiga poin saat menghadapi PSIS Semarang, meskipun banyak pemainnya yang bakal absen.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar ditantang PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/19) besok, pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Menghadapi Laskar Mahesa Jenar, Pasukan Ramang bakal ditinggal dua penggawanya yakni gelandang jangkar Marc Klok dan bek kiri muda potensial Firza Andika.

"Klok tidak siap 100 persen untuk laga ini. Sedangkan Firza mengalami sedikit masalah dengan engkelnya sekembalinya membela timnas dan membutuhkan waktu istirahat 2-3 hari," ungkap pelatih Darije Kalezic, Selasa (10/9/19) sore.

Absennya dua pemain tersebut menambah daftar pemain PSM Makassar yang tidak dapat bermain. Guy Junior dan Bayu Gatra sudah lebih dulu menepi akibat cedera panjang ditambah Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang masih membela Timnas Indonesia.

Meski demikian, Darije menyebut situasi internal klub sangat bagus menjelang laga besok. Pemain yang lain pun disebut sudah sangat siap dan sangat lapar akan kemenangan.

"Senang rasanya bermain lagi terutama di kandang sendiri. Kami akan melawan klub yang kuat di laga tandang, bermain sangat kompak, dan keras," jelas Darije pada konferensi pers pra laga.

"Kami harus sabar menerobos lini ke lini mereka. Saya sangat yakin bisa melakukannya karena pemain merasa sangat lapar untuk memainkan laga besok," tandas ia di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM Makassar saat ini menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 23 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%