Liga Indonesia

Komentar Pelatih dan CEO PSIS Terkait Rumor Kedatangan Bruno Silva

Selasa, 10 September 2019 18:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nama Bruno Silva terus dikaitkan dengan mantan klub lamanya yakni PSIS Semarang. Apalagi tim asal Ibukota Jawa Tengah ini baru saja mendepak Patrick Mota dari daftar legiun asing non Asia.

Dengan dicoretnya Mota, maka ada satu slot pemain asing yang kosong dan sangat memungkinkan diisi oleh Bruno Silva jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Namun hingga saat ini, pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar belum mau berkomentar banyak tentang rumor salah satu pemain andalannya di musim lalu.

Tak hanya manajemen, pelatih kepala PSIS yakni Bambang Nurdiansyah juga belum berani mengiyakan tentang rumor yang akhir-akhir ini terus ditujukan ke klubnya tersebut.

“Terkait Bruno Silva, bisa iya bisa tidak, maybe yes maybe no, kita lihat saja nanti keputusan finalnya,” ujarnya kepada awak media saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (10/09/19) siang.

Sebelum ini, CEO PSIS, Yoyok Sukawi sempat membenarkan adanya komunikasi antara pihak klubnya dengan Bruno Silva.

Namun ia mengatakan belum ada kesepakatan dan terus berusaha mencari pemain asing yang cocok untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

“Kami memang ada komunikasi, namun tidak mudah karena dia kelasnya sudah di atas Liga Indonesia, kami realistis dan tunggu saja."

"Entah itu kami jadinya nambah striker atau gelandang semuanya masih bisa terjadi, termasuk kemungkinan direkrutnya Bruno Silva,” ujar Yoyok Sukawi.

Bahkan, pria yang juga anggota Exco PSSI ini juga meminta kepada awak media untuk menanyakan kabar transfer ini kepada Bruno Silva secara langsung.