Liga Indonesia

Lawan Bhayangkara FC, Bali United Pastikan Bawa Spasojevic dan Paulo Sergio

Selasa, 10 September 2019 20:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic merayakan gol pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic merayakan gol pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19).

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio dipastikan bakal bernostalgia dengan Bhayangkara FC. Keduanya dipastikan sudah siap diandalkan Bali United dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/09/2019) sore.

Spaso dan Paulo Sergio sempat dikhawatirkan absen dalam laga lawan Bhayangkara FC. Dalam latihan pekan lalu, keduanya melakukan latihan terpisah, karena pemulihan cedera.

Barulah pada dua hari terakhir, Spaso dan Paulo kembali dalam latihan. Nama pemain berkarakter menyerang ini dipastikan masuk dalam skuat yang diboyong ke Bekasi, Rabu (11/09/2019) siang.

"Dua pemain ini sudah latihan bersama tim. Mereka bisa kita masukkan untuk dilihat lagi dalam satu latihan di sana," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (10/09/2019) sore.

Teco punya keyakinan Spaso dan Paulo cukup siap melawan mantan timnya. Teco menyebut, Bali United akan semakin kuat jika skuat lebih lengkap. Ada banyak pilihan untuk membentuk sebuah strategi jitu untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Kelihatan kondisi mereka bagus," tutur Teco.

Laga melawan Bhayangkara FC sangat penting. Laga ini jadi pembuka dari tiga laga tandang berat. Setelah melawan Bhayangkara FC, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta, serta Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%