Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Pantau Kebugaran Spaso dan Paulo Sergio

Senin, 9 September 2019 21:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kebugaran Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio terus dipantau Bali United. Keduanya diharapkan bisa tampil saat melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/19).

Spaso dan Paulo Sergio pekan lalu melakukan latihan terpisah. Keduanya harus fokus memulihkan cedera yang didapat ketika menghadapi Borneo FC, 28 Agustus lalu.

Dalam latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (9/9/19), sore, keduanya sudah bergabung dalam game, namun perlu pengamatan satu latihan lagi untuk memastikan kebugaran dua pilar Bhayangkara FC saat menjuarai Liga 1 2017 tersebut.

"Spaso dan Paulo sudah lumayan lama tak ikut latihan sama bola. Mereka menjalani latihan bersama fisioterapi dan pelatih fisik. Hari ini baru pertama sama bola lagi. Kita masih ada satu latihan lagi buat lihat mereka," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugura.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra cukup lega karena Melvin Platje yang juga sempat menepi kini sudah kembali fit. Penyerang asal Belanda itu cukup bugar untuk disiapkan melawan Bhayangkara FC.

"Melvin Platje sempat ikut latihan sebelumnya. Jadi dia sangat siap, tapi untuk Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic masih harus dilihat lagi," tukas Teco.

Bali United segera berangkat ke Jakarta pada Rabu (11/9/19). Terdapat 20 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC dan baru akan ditentukan setelah latihan Selasa (10/9/19) besok sore.