Liga Italia

Pemain Inter Milan Ini Tak Peduli dengan Kepergian Mauro Icardi

Selasa, 10 September 2019 15:37 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Andrea Ranocchia, bek milik Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Andrea Ranocchia, bek milik Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia menolak mengomentari kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza demi bergabung dengan raksasa Ligue1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Teka-teki masa depan Mauro Icardi di Inter Milan akhirnya terjawab sudah. Penyerang asal Argentina itu resmi meninggalkan Estadio Giuseppe Meazza, menuju Parc de Princes bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kepastian tersebut diumumkan oleh pihak PSG melalui laman resmi media sosial dan website resmi mereka, pada Selasa (03/09/19) dini hari WIB.

Striker berusia 26 tahun itu diboyong dengan status pinjaman, dan menyematkan klausul pembelian di akhir musim 2019/20, andai mampu tampil trengginas di lini depan klub besutan Thomas Tuchel itu.

Kepergian Icardi rupanya tak membuat mantan rekannya di Inter Milan kalang kabut atau bersedih hati. Bek Nerazzurri, Andrea Ranocchia justru tak peduli dengan kepergian Icardi.

"Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah urusan pribadi dia dengan klub. Keduanya sudah saling sepakat, menemukan solusi terbaik," ujar Ranocchia, kepada Sky Sport Italia.

"Permasalahan Icardi sama sekali tidak berpengaruh di tim. Kami melakoni pramusim dan awal musim dengan baik. Ke depannya, kami juga akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk tim," imbuhnya. 

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A Italia dengan mengantongi enam poin. Poin tersebut sebanding dengan Juventus yang duduk di posisi kedua dan Torino di tempat ketiga. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%