Liga Spanyol

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Real Madrid Ditinggal Striker Barunya

Selasa, 10 September 2019 18:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid dipastikan akan absen di laga lanjutan melawan Levante akibat cedera di laga internasional. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid dipastikan akan absen di laga lanjutan melawan Levante akibat cedera di laga internasional.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic dipastikan akan absen di pertandingan lanjutan LaLiga  Spanyol 2019/20 kala Los Blancos menjamu Levante, Sabtu (14/9/19) lalu.

Dilansir laman berita Ilposticipo, Jovic dikabarkan oleh Federasi Serbia mengalami masalah cedera ketika tengah melakukan laga pertama Kualifikasi Euro 2020 di mana Timnas Serbia telah dikandaskan Portugal dengan skor 2-4 yang berlangsung pada Minggu (8/9/19) lalu.

Tak ayal pemain berusia 21 tahun itu tak mampu memainkan laga lanjutan mewakili Serbia ketika menghadapi Luxembourg pada Rabu (11/9/19) mendatang.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya tim asuhannya itu telah ditinggal beberapa pemain penting seperti Sergio Ramos, dan Gareth Bale yang harus menunaikan tugas Timnas masing-masing. yang tentunya bisa kelelahan. Belum lagi beberapa pemain seperti Eden Hazard yang juga masih mengalami cedera.

Alhasil setidaknya hanya tersisa tujuh pemain yang dianggap 100 persen bisa ikut serta di laga LaLiga lanjutan nantinya. Ketujuh pemain itu diantaranya adalah Alvaro Odrizola, Nacho, Ferland mendy, Marcelo, Mariano, Karim Benzema, dan Lucas Vasquez.

Performa Los Blancos sendiri bisa dibilang kurang memuaskan semenjak dimulainya LaLiga 2019/20. Dalam tiga laga terakhir, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hanya mampu menang sekali dan seri dua kali. Hasil ini membuat Real Madrid berada di posisi lima klasemen LaLiga 2019/20 sementara.

Yang lebih mengejutkan lagi hasil ini didapat Real Madrid dengan jumlah pemain yang lengkap. Tak ayal dengan kekurangan pemain nampaknya pertandingan kandang melawan Levante akan menjadi hal terberat yang akan dialami pelatih Zidane nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%