Liga Spanyol

Dibuang Zidane, Gareth Bale Justru Dilindungi Kapten Real Madrid

Selasa, 10 September 2019 11:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gareth Bale mendapat dukungan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, di tengah-tengah rumornya akan pergi. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale mendapat dukungan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, di tengah-tengah rumornya akan pergi.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, nampaknya masih ingin mempertahankan Gareth Bale, meskipun rekannya itu menjadi pemain buangan Zinedine Zidane.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bale digosipkan kian dekat hengkang dari Santiago Bernabeu usai kabarnya tidak masuk skema Zidane untuk musim LaLiga 2019/20.

Namun Ramos justru menganggap bahwa Bale merupakan pemain penting bagi Los Blancos. Ia menggambarkan rekan setimnya itu sebagai pemain bertalenta unik yang menjadi kesayangan di Real Madrid.

"Gareth (Bale) adalah pemain yang memiliki bakat unik dan sekarang dia bermain bersama kami. Dia adalah pemain yang hebat, kami semua di sini sangat menyayanginya," ujar Ramos dilansir laman berita Radiotimes.

"Bagi saya rumor tentang kepindahannya tidak terlalu penting saat ini karena dia masih berseragam Real Madrid. Sebagai rekan tim kami sangat senang memilikinya disini," tutup pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Hubungan Gareth Bale dan Zinedine Zidane sendiri sempat dikabarkan memanas beberapa waktu lalu. Zidane bahkan secara terang-terangan ingin menyingkirkan sang bintang dalam bursa transfer musim panas lalu dengan menjualnya ke klub asal China, Jiangsu Suning.

Namun usaha ini mengalami kegagalan hingga akhirnya Bale tidak jadi pindah. Seolah mendapat karma, pada akhirnya Real Madrid ternyata masih membutuhkan sosok pemain asal Wales tersebut. 

Hal ini terlihat di pertandingan LaLiga 2019/20 ketika Los Blancos menjamu Villarreal, Senin (02/09/19). Bale menyelamakan Real Madrid usai mencetak brace pada menit ke-45+1 dan ke-86, membuat laga berakhir dengan skor 2-2. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%