Liga Europa

Timnas Indonesia Dipermainkan Thailand, Suporter Beri Sindirin Keras ke PSSI dan Andritany

Selasa, 10 September 2019 21:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Permainan Timnas Indonesia yang mengecewakan saat melawan Thailand membuat suporter menyorakkan kekecewaan ke PSSI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Permainan Timnas Indonesia yang mengecewakan saat melawan Thailand membuat suporter menyorakkan kekecewaan ke PSSI.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Hal ini pun membuat pendukung skuat Garuda geram.

Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di lokasi, pendukung Timnas Indonesia di tribun utara secara lantang menyuarakan kekecewaannya.

Mereka menyanyikan lagu sindiran untuk PSSI selaku federasi sepak bola Tanah Air yang dinilai hanya meraup keuntungan dari penjualan tiket, dibanding prestasi tim.

"Tiketnya mahal, tiketnya mahal, mainnya jelek," demikian nyanyian suporter.

Tak hanya itu, penonton juga sepertinya kecewa berat dengan penampilan kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dalam laga kontra Thailand.

Penjaga gawang milik Persija Jakarta itu diteriaki 'huuu' setiap kali memegang bola, setelah Thailand mencetak gol kedua lewat titik penalti.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand di GBK sendiri sepi penonton yang merupakan buntut dari kekalahan 2-3 dari Malaysia, lima hari lalu.

Selain itu, mahalnya harga tiket pertandingan yang dijual PSSI juga membuat banyak suporter geram dan memboikot laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%