Bola Internasional

Aksi Berkelas Raheem Sterling ke Fans Timnas Inggris Usai Libas Kosovo

Rabu, 11 September 2019 17:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @MailSport
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling, menunjukkan aksi berkelas saat pertandingan Inggris vs Kosovo, Rabu (11/09/19). Copyright: © Twitter @MailSport
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling, menunjukkan aksi berkelas saat pertandingan Inggris vs Kosovo, Rabu (11/09/19).

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan aksi berkelas kepada penggemarnya usai membantu Inggris melawan Kosovo di Kualifikasi Euro 2020, Rabu (11/09/19) di St. Mary’s Stadium.

Dilansir dari akun resmi Timnas Inggris di Twitter, Sterling terlihat menyapa dengan ramah sekumpulan penggemar di tepi lapangan usai membantu Inggris melibas Kosovo dengan skor telak 5-3.

Penyerang 24 tahun itu menandatangani berbagai benda yang ditujukan ke padanya. Ketika bertemu seorang bocah cilik, dia pun tak ragu memberikan sepatu boot kepada penggemarnya itu.

Sang bocah terlihat kegirangan saat menerima sepatu boot berwarna hijau dari pemain idolanya tersebut. Bocah itu pun memamerkan hadiah sepatu dari Sterling ke para awak media untuk difoto.

Raheem Sterling menjadi salah satu pahlawan untuk kemenangan Three Lions di laga tersebut. Dia mencetak gol pertama untuk Inggris pada menit ke-8, serta memberi assist untuk gol ketiga yang dicetak Jadon Sancho.

Secara keseluruhan, Timnas Inggris mampu bermain dominan sejak menit awal sehingga membuat mereka mencetak lima gol ke gawang Kosovo pada babak pertama.

Selain Sterling dan Sancho, tiga gol lainnya disumbang oleh Harry Kane dan Mergim Vojvoda. Sementara, Kosovo hanya mampu mencetak tiga gol lewat Valon Berisha dan Vedat Muriqi.

Kemenangan Inggris atas Kosovo membawa pasukan Gareth Southgate kian kokoh di puncak klasemen Grup A Kualifikasi Euro 2020 dengan 12 poin dari empat pertandingan, unggul tiga angka dari Republik Ceska di urutan kedua. Sementara itu, Kosovo harus puas turun satu tangga ke posisi ketiga dengan 8 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%