Liga Indonesia

CEO PSIS Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya BJ Habibie

Rabu, 11 September 2019 19:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© harianterbit
Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie. Copyright: © harianterbit
Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Presiden Republik Indonesia ke-3, B.J Habibie.

Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun, Indonesia kehilangan Presiden RI ke-3 dan juga kehilangan bapak teknologi, beliau sangat menginspirasi anak muda seperti saya tentang arti cinta dan kesetiaan,” ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (11/09/19) petang.

BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu, 11 September 2019 pukul 18.05 WIB pada usia 83 tahun. Bapak demokrasi ini sebelumnya telah dirawat sejak beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Tokoh asal Sulawesi ini sebelumnya dirawat oleh beberapa tim dokter spesialis dengan beberapa keahlian seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

BJ Habibie memang dikenal sebagai seorang ilmuwan dan sosok pria yang memiliki kesetiaan luar biasa dengan sang istri yakni Ainun Habibie. Oleh sebab itu, apa yang dilakukan BJ Habibie di masa muda ternyata mampu menjadi inspirasi CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Saat ini beberapa tokoh bangsa sudah nampak hadir langsung ke RSPAD untuk menyempatkan diri melihat jenazah BJ Habibie. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga sudah hadir bersama sang istri dan anak pertamanya.

Selain Presiden Jokowi, beberapa tokoh yang sudah hadir di RSPAD ada nama Agus Harimurti Yudhoyono. Jenazah BJ Habibie akan segera di bawa ke rumah duka dan akan dimakamkan Kamis (12/09/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%