Liga Indonesia

Debut di Timnas Indonesia, Osas Saha Sedih Dihajar Thailand

Rabu, 11 September 2019 06:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osas Saha mengancam gawang Thailand, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osas Saha mengancam gawang Thailand, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Osas Saha menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Sayang, pada dalam pertandingan resmi pertamanya bersama Skuat Garuda, dia harus merasakan kekalahan.

Osas bermain saat Timnas Indonesia menjamu Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Dia masuk menggantikan Irfan Bachdim di babak kedua.

Sayang, dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dimenangi oleh Thailand dengan skor 3-0. Osas pun mengaku cukup kecewa dengan hasil ini.

"Saya bahagia dapat tampil di debut bersama Timnas Indonesia. Tapi, kita tadi kalah saja," ucap Osas.

Osas menilai memang Thailand lebih unggul dibandingkan Indonesia. Namun, dia yakin Indonesia masih bisa mengalahkan Thailand.

"Mereka (Thailand) sudah lama berkumpul, sementara kita baru. Tapi, apabila kita lebih lama kumpul saya yakin kita bisa lebih dari mereka," jelas Osas.

Meski menelan kekalahan dalam debutnya, Osas tidak patah arang. Baginya, ia akan selalu siap bila memang dibutuhkan Timnas Indonesia.

"Saya selalu siap untuk diturunkan (di Timnas Indonesia). Tapi, itu terserah pelatih," kata Osas Saha.