Liga Indonesia

Jeblok di Liga 2, Pelatih Blitar Bandung United Resmi Mundur

Rabu, 11 September 2019 15:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Liestiadi resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Blitar Bandung United pada Selasa (10/9/19). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Liestiadi resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Blitar Bandung United pada Selasa (10/9/19).

INDOSPORT.COMLiestiadi resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Blitar Bandung United. Pengumuman ini disampaikan oleh manajer tim tersebut, Yoyo S. Adiredja, pada Rabu (11/9/19) di Lapangan Arcamanik.

“Pertama-tama, kemarin (10/9/19) Liestiadi resmi mengundurkan diri. Secara singkat, ia menuturkan keputusannya sebagai wujud dari tanggung jawab prestasi Blitar Bandung United sejauh ini,” ucap Yoyo dilansir dari situs Viking Persib.

Saat ini, Blitar Bandung United berada di dasar klasemen wilayah barat dengan torehan 10 poin dari 15 laga. Masuknya empat pemain muda Persib pada bursa transfer paruh musim belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Saat ini, manajemen Blitar Bandung United sudah mengantongi nama figur yang cocok. Pasalnya, Liga 2 2019 tinggal menyisakan tujuh laga. Mereka sebisa mungkin harus bisa memenangkan laga sisa untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan.

Harus ada yang segera masuk. Alternatif cepat satu-satunya adalah menunjuk Budiman. Ia merupakan asisten pelatih Persib Bandung yang sudah dikenal oleh sebagian besar pemain Blitar Bandung United,” ujar Yoyo.

Budiman sendiri rencananya akan memimpin latihan Blitar Bandung United pada Rabu (11/9/19) sore ini. Tim Persib B ini akan bersiap menjamu Babel United di kandang sendiri pada Kamis (12/9/19) esok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%