Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Lithuania vs Portugal

Rabu, 11 September 2019 01:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Timnas Lithuania vs Portugal. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Timnas Lithuania vs Portugal.

INDOSPORT.COM – Portugal akan menjalani pertandingan keempat Kualifikasi Euro 2020 melawan Lithuania pada Rabu (11/09/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga antara Lithuania vs Portugal.

Nantinya Portugal tetap akan diuntungkan ketika bertandang ke markas Lithuania, Stadion Vilniaus LFF. Mengingat materi pemain Portugal lebih baik ketimbang tim tuan rumah.

Apalagi, Portugal juga selalu menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka berhasil menumbangkan Swiss (3-1), Belanda (1-0), dan Serbia (4-2).

Sedangkan Lithuania tak pernah menorehkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan mereka tumbang dalam dua pertandingan terakhir atas Serbia (1-4) dan Ukraina (0-3).

Sayangnya, pertandingan Lithuania vs Portugal tersebut tidak disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan ini bias menyaksikannya di layanan streaming.

Layanan link live streaming yang bisa dikunjungi oleh sobat INDOSPORT adalah Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal, dan masih banyak lagi layanan streaming lain.

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Hari Ini:

Montenegro vs Rep. Ceko Pukul 01.45 WIB

Inggris vs Kosovo Pukul 01.45 WIB

Luxembug vs Serbia Pukul 01.45 WIB

Moldova vs Turki Pukul 01.45 WIB

Prancis vs Andorra Pukul 01.45 WIB

Albania vs Islandia Pukul 01.45 WIB