Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Meksiko

Rabu, 11 September 2019 08:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Jam Media/Getty Images
Pertandingan antara Argentina vs Meksiko bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © Jam Media/Getty Images
Pertandingan antara Argentina vs Meksiko bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan menarik laga persahabatan antara Argentina vs Meksiko akan berlangsung pagi ini, Rabu (11/9/19) dan bisa disaksikan lewat live streaming.

Di saat negara-negara Eropa berjibaku dalam Kualifikasi EURO 2020, Argentina juga tak mau menyia-nyiakan jeda internasional dengan melakukan pertandingan persahabatan.

Tak main-main, tim berjuluk Le Albiceleste itu akan melakoni laga uji coba melawan raksasa Amerika Tengah, Meksiko dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di  Stadion Alamodome, Amerika Serikat.

Meski hanya berstatus pertandingan persahabatan, Argentina di bawah asuhan Lionel Scalonie tetap menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Tagliafico hingga Lautaro Martinez.

Meski tak disiarkan langsung oleh stasiun televisi di Indonesia, pertandingan antara Argentina vs Meksiko yang akan dimulai Pukul 09.00 WIB ini tetap bisa dinikmati lewat layanan link live streaming seperti TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal, dan masih banyak lagi layanan streaming lain.

Jadwal Pertandingan persahabatan Hari Ini, Rabu (11/09/19)

Argentina vs Meksiko
Pukul 09.00 WIB

Brasil vs Peru 
Pukul 10.00 WIB