Bola Internasional

Pelatih Thailand Puji 2 Pemain Ini Pasca Bantai Timnas Indonesia di GBK

Rabu, 11 September 2019 18:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bolasport
Supachok Sarachat mendapat pujian dari Akira Nishino pasca kemenangan 3-0 Thailand atas Timnas Indonesia. Copyright: © bolasport
Supachok Sarachat mendapat pujian dari Akira Nishino pasca kemenangan 3-0 Thailand atas Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Thailand, Akira Nishino memuji penampilan timnya usai menang 3-0  atas Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Secara khusus ia memberikan kredit pada penampilan dua pemain bintang Thailand yakni Supachok Sarachat dan Chanathip Songkrasin.

Dalam pertandingan kemarin malam, Supachok dan Chanatip dipasang untuk menyokong Supachai Jaided karena Thailand hanya memiliki satu striker.

Keduanya dinilai bermain apik dan jadi pemeran utama di balik kemenangan Thailand, dimana Supachok mencetak dua gol (menit ke-55 dan 73) dan Chanathip menjaga lini tengah dengan baik.

"Kami bermain dengan satu striker tapi kami punya tiga pemain muda dan tampil bagus. Saya senang mereka tampil lebih baik dibanding laga pertama," katanya.

"Lalu ada Chanathip yang sangat bagus, dia memberikan improve yang bagus dan juga contoh buat pemain muda, dia sangat membantu," imbuh Akira.

Dengan kemenangan atas Timnas Indonesia, Thailand saat ini berhak ada di puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. The War Elephant mengantongi empat poin dari dua pertandingan.

"Ini kemenangan di match away pertama kami dan saya rasakan atmosfir di  Indonesia dan semua pemain bermain bagus, mereka bisa mengatasinya, jadi saya senang," urai Akira.

Sekadar informasi, Thailand sementara ini merajai puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan 4 poin, disusul Uni Emirat Arab di tempat ketiga yang baru melakoni satu laga saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%