Bola Internasional

Pilar Persebaya dan Tira Persikabo Kembali Berjaya Bersama Timnas Tajikistan

Rabu, 11 September 2019 15:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Fitra herdian/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov bantu Tajikistan menang 1-0 atas Mongolia. Copyright: © Fitra herdian/INDOSPORT
Manuchekhr Dzhalilov bantu Tajikistan menang 1-0 atas Mongolia.

INDOSPORT.COMManuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya) dan Khurshed Beknazarov (Tira Persikabo) kembali berjaya bersama Tajikistan. Dalam laga kedua grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tajikistan mengalahkan tuan rumah Mongolia dengan skor 1-0 (10/9/19).

Dalam laga tersebut, Dzhalilov bermain sejak awal laga. Namun, top skor sepanjang masa Timnas Tajikistan ini tak berhasil mencetak gol. Pemain berusia 28 tahun ini kemudian digantikan oleh Manucher Safarov tiga menit jelang laga usai.

Sedangkan, Beknazarov tampil kokoh di lini belakang Tajikistan. Ia kembali membantu mencatatkan clean sheet usai pada laga sebelumnya mengalahkan Kyrgyzstan dengan skor 1-0. Anak asuh Rahmad Darmawan ini bermain hingga akhir laga.

Kemenangan atas Mongolia ini membuat Tajikistan memuncaki klasemen sementara Grup F dengan enam poin. Mereka unggul atas Jepang di peringkat kedua dengan tiga poin. Namun, Jepang sendiri baru memainkan satu laga.

Kedua pemain di atas akan segera kembali ke Indonesia. Dzhalilov akan bergabung dengan skuat Persebaya Surabaya. Namun, ia belum akan dibawa ke markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 pada Jumat (13/9/19).

Sedangkan, Beknazarov berpeluang tampil dalam laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo akan menjamu Persib Bandung pada Sabtu (14/9/19) di Stadion Pakansari, Bogor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%