Liga Indonesia

Kepercayaan Diri Willian Pacheco Menjelang Duel Kontra Bhayangkara FC

Kamis, 12 September 2019 21:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Willian Pacheco setelah menjebol gawang Arema FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/8/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Willian Pacheco setelah menjebol gawang Arema FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Willian Pacheco, punya ambisi besar meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/19). Kemenangan akan menjaga jalur tim menjuarai Shopee Liga 1 2019.

Markas Bhayangkara FC begitu sulit ditaklukkan Bali United. Dalam dua musim Liga 1, mereka selalu pulang dengan kekalahan. Rekor ini coba dipatahkan pada musim ketiga.

Willian Pacheco menilai timnya sudah siap menghadapi pasukan Paul Munster. Seluruh penggawa Bali United telah bekerja keras dalam latihan dan siap tampil maksimal pada laga pembuka putaran kedua besok sore.

"Kami tahu Bhayangkara FC tim yang kuat, tapi kami punya persiapan bagus untuk mendapatkan tiga poin di Stadion Patriot," ucap Pacheco.

Hasil bagus pada putaran pertama membuktikan bahwa Bali United musim ini punya mental yang bagus untuk memenangi setiap pertandingan dan mengamankan posisi teratas. Namun, dia sadar jalur menuju tangga juara masih sangat panjang.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani. Tak mudah memang. Kami harus meraih tiga poin di setiap pertandingan. Sekarang, kami memulainya dari Bhayangkara FC," tutur Willian Pacheco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%