Liga Indonesia

Sudah Siap Tempur, Pelatih Anyar Bhayangkara FC Yakin Atasi Bali United

Kamis, 12 September 2019 19:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munster, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munster, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui skuatnya sudah siap menghadapi laga perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu, Jawa Timur, dan Jakarta.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (13/9/19).

Juru taktik asal Irlandia Utara ini membeberkan kondisi terkini para pemain Bhayangkara FC pada konferensi pers pra-laga, Kamis (12/9/19).

“Kami sudah banyak melakukan latihan dan persiapan selama dua minggu terakhir. Hingga saat ini latihan berjalan sangat bagus dan positif karena sempat ada TC juga,” ujar Paul Munster. 

"Saya sudah menganalisa pergerakan anak-anak di lapangan. Kami sudah siap. Kami paham akan kekuatan Bali United, tapi saya bilang kepada pemain untuk tetap percaya diri. Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang tinggal bagaimana menatap masa depan,” sambungnya.

Kini, Bhayangkara FC masih tertahan di papan tengah, tepatnya posisi ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pada putaran pertama, mereka banyak menorehkan hasil kurang memuaskan, yaitu gagal menang dalam delapan laga secara beruntun.

Maka dari itu, Paul Munsters berharap pada laga debutnya Bhayangkara FC bisa membuktikan diri dan bangkit dari keterpurukan. Putaran kedua adalah lembaran baru buat mereka.

“Semoga latihan yang sudah dipersiapkan selama TC kemarin bisa dibawa ke pertandingan besok. Hasilnya juga akan bagus dan maksimal,” tukas Paul Munster.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%