Liga Inggris

Terasing dari Skuat Manchester United, Anak Emas Mourinho Sindir Solskjaer

Kamis, 12 September 2019 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Fred kala bermain di laga Manchester United. Copyright: © GettyImages
Fred kala bermain di laga Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Fred, mengunggah foto berbau sindiran kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai terasing dari tim utama Manchester United 2019/20.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fred mengunggah foto sedang bermain di lapangan dengan mengenakan seragam Manchester United.

“Tetap fokus, dan jangan biarkan apapun mencegah Anda untuk mencapai impian-impian Anda,” tulis Fred.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fred Rodrigues (@fred08oficial) on

Pesan itu seolah-olah menjadi sentilan untuk Solskjaer yang belum memberikan tempat untuk Fred di skuat racikannya sejak pemecatan pelatih terdahulu, Jose Mourinho, pada Desember 2018.

Sebagaimana diketahui, Fred merupakan pemain yang sengaja direkrut Jose Mourinho pada musim panas 2018 untuk menambah kedalaman lini tengah sejak kepergian Michael Carrick.

Gelandang berusia 26 tahun itu didatangkan dari Shakhtar Donetsk ke Old Trafford dengan nilai transfer lebih dari 50 juta pound (sekitar Rp864 miliar).

Saat diresmikan, Fred bahkan digadang-gadang pelatih asal Portugal memiliki kreativitas, sesuatu tak dimiliki gelandang lain seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, bahkan Ander Herrera.

Sayangnya, setelah Mourinho didepak pada Desember 2018 karena gagal membawa Setan Merah ke tempat yang lebih baik, posisi Fred di skuat utama yang saat ini ditangani Solskjaer kian tersisih.

Dirinya hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi musim 2018/19. Ia bahkan baru sekali mencetak gol plus assist. 

Masa depan Fred di Old Trafford pun menjadi suram dan diprediksi akan dijual musim panas ini. Namun, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Fred bertahan dan berupaya membantu sang pemain memberi yang terbaik untuk klub. 

Menarik untuk dilihat, apakah Fred bisa mendapatkan kesempatan bermain ketika Manchester United melawanLeicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (14/9/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%