Bursa Transfer

Tatap Muka dengan Solskjaer, Fred Bakal Dijual Manchester United?

Rabu, 17 Juli 2019 16:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Bertatap muka dengan Solskjaer, Fred Bakal Dilepas Man United? Copyright: © GettyImages
Bertatap muka dengan Solskjaer, Fred Bakal Dilepas Man United?

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United memanggil Frederico Rodrigues Santos atau yang dikenal dengan nama Fred untuk membahas masa depan sang pemain di Old Trafford. 

Didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2018, pemain berkewarganegaraan Brasil itu belum dapat memberi penampilan terbaiknya untuk Setan Merah. 

Alhasil, ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi musim 2018/19. Ia pun baru satu kali mencetak gol dan sekali pula dalam membuat assist

Hal tersebut membuat masa depan Fred di Manchester United tidak jelas dan diprediksi akan terdepak dari skuat, meski sang pemain masih ingin berjuang untuk klub.

Namun, rumor pemecatan Fred sirna setelah Solskjaer menyatakan bahwa dirinya akan tetap berupaya membantu sang pemain agar bisa menyesuaikan diri dan memberi yang terbaik untuk klub. 

"Ole telah mengajak Fred berdiskusi. Fred masih ingin menunjukkan kemampuan bermainnya kepada sang pelatih yang sudah memberi kepercayaan kepadanya," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Dia sudah melakukan serangkaian aktivitas workout demi kebugaran tubuhnya," imbuh sang sumber.

Sebelumnya, beberapa klub sepak bola Eropa sempat berminat memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut dengan opsi peminjaman, namun Manchester United menolak proposal yang datang kepadanya.