Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2019 Hari Ini: Mitra Kukar Ditantang Madura FC

Jumat, 13 September 2019 10:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 2019 hari ini, Jumat (13/09/19) akan menampilkan tiga pertandingan penting. Salah satunya ialah duel antara peraih poisisi dua klasemen sementara, Mitra Kukar melawan Madura FC.

Pertandingan ini sendiri terbilang akan berlangsung cukup sengit, pasalnya klub berjulukan Naga Mekes ini akan berlaga tandang melawan Madura FC yang akan digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura.

Mitra Kukar yang memiliki rekor tiga kali kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir ini tentu tak mau menodai catatan bersihnya. Apalagi pertandingan pekan 15 ini akan menentukan apakah mereka mampu memuncaki klasemen Liga 2 di kubu timur.

Sementara di sisi lain, Madura FC juga tak mau kalah. Laskar Jokotole tak mau mempermalukan diri di hadapan para pendukung setianya. Selain itu kini mereka masih berjuang untuk mencapai posisi teratas agar bisa mampu dipromosikan ke Liga 1 musim depan.

Masih di Liga 2 2019 kubu timur, pertandingan lain yang akan berlangsung hari ini ialah Martapura melawan Persis. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Martapura yakni Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Terakhir bakal ada satu pertandingan di Liga 2 2019 pada kubu barat. Pertandingan ini akan berlangsung antara Persiraja Banda Aceh dan PSGC Ciamis.

PSGC Ciamis kini masih menjadi penghuni papan bawah klasemen Liga 2 2019 di kubu barat. Tak ayal pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh akan terbilang seru. Hal ini dikarenakan Persiraja Banda Aceh tergolong tim yang tangguh usai mampu meraih posisi dua klasemen sementara.

Berikut jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini, Jumat (13/9/19):

Grup Timur

  • 15.30 WIB - Madura FC vs Mitra Kukar di Stadion Ahmad Yani, Sumenep
  • 15.30 WIB - Martapura vs Persis Solo di Stadion Lehman, Martapura

Grup Barat

  • 20.30 WIB - Persiraja Banda Aceh vs PSGC Ciamis di Stadion Dimurthala, Banda Aceh